Thursday, April 2, 2015

Preview Pertama Tokyo Ghoul: Jack OVA

Ohayou Minna San.... Maaf akhir-akhir ini admin agak lambat update Infonya, hal ini dikarenakan Admin masih dalam Kondisi Penyembuhan Paska Sakit, Yosh... Langsung saja kali ini admin akan Ulas sedikit tentang Preview Tokyo Ghoul: Jack, Sesuai dengan Rublik yang admin buat kemarin terkait Ada atau tidaknya Tokyo Ghoul :RE pada post sebelumnya bahwa admin juga sudah memberikan kabar bahwa Tokyo Ghoul: Jack akan dirilis Namun dalam bentuk OVA saja.

Dalam Tokyo Ghoul: Jack, insiden yang melibatkan manusia yang dimangsa Ghoul terjadi di Distrik 13 Tokyo. Untuk mencari kebenaran di balik apa yang terjadi pada temannya, anak SMA Taishi Fura yang memberontak mengejar Ghoul bernama Lantern dengan penyidik ​​muda Kisho Arima. Cerita berikut bagaimana penyidik ​​Arima yang berbakat di Distrik 7 bertemu dengan penyidik ​​Taishi Fura pertama kali bertemu.


Teks: News flash
Teks: Tokyo Ghoul OVA rilis hijau menyala
ext: Saya mengaguminya, selalu ...
Teks: Jangan meletakkan tangannya di teman saya!
Teks: Aku benar-benar harus terus bermain bisbol
Teks: Aku tidak bisa puas dengan ini
Teks: Saya suka daging di pipi.
Teks: Aku ingin tahu apakah ini hukuman saya
Teks: OVA Tokyo Ghoul: Jack. Segera datang ...
Teks: Tokyo Ghoul drama panggung adaptasi hijau menyala !! Juli 2015 Tokyo & Kyoto

Tokyo Ghoul diadaptasi dari manga karya Sui Ishida serial Tokyo Ghoul: Jack manga di Shueisha digital layanan Langsung Live in 2013. Tokyo Ghoul √A sekuel TV anime berakhir Kamis lalu.

Source :ANN

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon