Friday, June 26, 2015

Seri Light Novel Zero No Tsukaima Akan Dilanjutkan

Yo.... Kangen dengan Anime Zero No Tsukaima, Ada kabar menyegarkan dari Penerbit Light Novel tersebut, dikutip dari keterangan pihak MF Bunko J  melalui  Chief editor mereka Sou Yurugi menuturkan bahwa seri lanjutan Zero No Tsukaima akan segera digarap, meskipun penulis asli dari light novel ini telah meninggal namun masih menyisakan beberapa cerita untuk dilanjutkan.

Penulis Light Novel Zero No Tsukaima Noboru Yamaguchi berencana menulis akhir dari seri light novelnya sebelum ia meninggal karena kanker pada tahun 2013. Menurut pihak MF Bunko J menuturkan, ia mendiktekan plot sisa seri, termasuk akhir cerita dari tempat tidurnya dan dipercayakan kepada para staff editor.


Zero No Tsukaima sendiri dalam versi anime sampai saat diterbitkan post ini sudah mengeluarkan 4 Season yang memulai debutnya pada 3 Juli 2006 hingga season ke empat yang berakhir pada 24 Maret 2012, banyak para anime lovers sangat menggemari anime ini bahkan admin sendiri hehehe.


Zero No Tsukaima sendiri menceritakan tentang Hiraga Saito yang terlempar ke dunia lain setelah Louis mengadakan upacara pemanggilan Familiar. Sebetulnya banyak diantara anime lovers yang menduga Seri Anime Zero No Tsukaima F (Season 4) merupakan akhir cerita setelah Saito dan Louis menikah, namun disini admin juga terkejut bahwa sisa lanjutan Light Novel Zero No Tsukaima akan dilanjutkan.

Hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa seri Anime Zero No Tsukaima Season 5 Juga akan digarap, namun admin kutip dari Official Website Zero No Tsukaima bahwa Seri Light Novel ini baru mencakup 2 Volume yang pada umumnya untuk penggarapan satu seri anime dibutuhkan 5 Volume.

Dalam kutipan tersebut juga menuturkan agar para Fans Sedikit bersabar untuk perilisan lanjutan Light Novel tersebut. jadi sampai post ini dibuat masih bgelum dapat dipastikan kapan Lanjutan Light Novel Zero No Tsukaima akan siap dirilis.

Official Website : Zero No Tsukaima

Next

Related

3 comments

semoga versi anime season 5 nya juga ada ^_^ i like this anime becaus mirip anime shakugan no shana

Aku berharap season 5 segera rilis
Mohon informasi tentang season 5 ini update terus... 🙏🙏🙏

Aku berharap season 5 segera rilis
Mohon informasi tentang season 5 ini update terus... 🙏🙏🙏

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon