Friday, January 30, 2015

Game PS3/PS Vita Sword Art Online: Lost Song Meluncurkan Video Promo

Bandai namco sebagai developer untuk game Sword Art Online: Lost Song meluncurkan official preview untuk game baru mereka yang akan diadaptasi untuk platfond PS 3 dan PS Vita. Video menjelaskan bahwa permainan disetting di benua baru Svart Alfheim, dengan kota terbang Line di pusatnya. Di sini, pemain dapat mempersiapkan dan memutuskan guild mereka. Karakter baru yang akan memulai penampilanya, dan Quest (Misi) dapat dicapai dengan bantuan hingga empat pemain dalam satu party atau guild. Ada juga akan berbasis penerbangan, gameplay dan sihir.


Translate:
Teks: Bab terbaru di Sword Art Online.
Wanita: Profesor, Anda melakukan penelitian tentang komputer, dan pada saat yang sama, Anda mengendalikan karakter bernama Seven dalam sebuah game online yang disebut ALO. SAO dan ALO.
Wanita: Tampaknya ada beberapa orang yang menertawakan jaringan ini terang dan gelap yang menghubungkan Anda ke Akihiko Kayaba.
Teks: Pada 2022, ada seorang jenius tunggal yang menciptakan sebuah dunia virtual yang lengkap.
Tujuh: Aku masuk ke ALO untuk melihat apa yang orang macam dia.
Teks: The VRMMORPG Sword Art Online ditelan segalanya, dan membawa kedua cahaya dan bayangan ...
Gadis: Heh. Jika ada cara untuk membuat orang menerima MMO virtual reality dengan lagu saya, maka saya akan senang.
Teks: Dan begitu ... Roda gigi mulai bergerak ...


Bandai Namco Games akan merilis Game Sword Art Online:  Lost Song untuk Platfon PlayStation 3 dan PS Vita di Jepang pada tanggal 26 Maret. Untuk Versi PS3 dirilis dengan harga  ¥ 7.120 (sekitar Rp.760.000,-) dan versi PS Vita dirilis dengan harga  ¥ 6.170 (Sekitar Rp. 660.000). Sebuah edisi terbatas yang mencakup Box khusus dengan ABEC, CD original soundtrack, Disc Blu-ray dengan konten khusus, poster mini, buklet khusus, dan kode serial yang akan memungkinkan pemain untuk menggunakan "seragam sekolah" kostum dan karakter "Lain" dari Sword Art Online: Game Hollow Fragmen akan Dipasarkan dengan harga khusus  ¥ 9.980 (Sekitar Rp.1.070.000,-). Perusahaan ini juga sudah mempersiapkan dalam beberapa pilihan bahasa, seperti bahasa Inggris, bahasa jepang dan Cina untuk pasar Asia.

Bandai Namco pertama kali mengumumkan pengembangan game di tahun 2014 pada event Tokyo Game Show saat acara panggung pada tanggal 19 September. Reki Kawahara Penulis Light Novel Sword Art Online seri sudah mengilhami Sword Art Online -infinity saat itu- dan Sword Art Online -Hollow Fragment- game untuk PlayStation Vita. Light Novel juga sudah diadaptasi pada dua seri anime televisi.

Sumber : ANN

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon